Kamis, 27 Januari 2011

Pantai Pasir Padi Pangkalpinang Bangka

Tanggal 26 Januari 2011 sore hari lalu, kami sesampainya di Pangkalpinang sepakat untuk cari makan dengan nuansa laut. kebetulan yang menjemput kami di bandara adalah Pak Benny yang asli orang Bangka dan pasti tahu banyak tentang Bangka. Kamipun memintanya untuk mengantarkan ke rumah makan di dekat pantai tetapi berada sekitar Kota Pangkalpinang. Pak Benny-pun langsung mengusulkan untuk pergi ke Pantai Pasir Padi.
Ternyata Pantai Pasir Padi itu tidak jauh dari pusat kota Pangkalpinang, hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk sampai kesana.
Sesampai di Pantai Pasir Padi, kami terkagum kagum dengan pemandangan pasir putih yang menghampar landai begitu luas. Baru pertama kali ini, aku melihat hamparan pasir putih seluas ini. Pasirnya putih keemasan dan padat, mangkanya penduduk sekitar mengasosiasikannya dengan butiran padi. Hamparan pasir itu betul betul padat, sehingga mobil mobilpun dapat lalu lalang dengan mudah tanpa takut terjebak slip.
Terlihat disana sini beberpa anak muda dengan riangnya sedang bermain bola pantai. waw sangat menantang tentunya. Dan banyak pula orang orang yang duduk duduk menikmati senja di pantai ini.
Masih di sekitaran pantai Pasir Padi ini, kami memilih restoran Laut Biru. Pergi ke pantai ini kan awalnya adalah untuk cari makan. Tapi kami malah sangat beruntung mendapat pemandangan yang indah luar biasa itu. Kami menikmati santap tom yam yang disajikan dalam buah kelapa, ikan bakar, cumi goreng dan sambel tentunya. Sambelnya masih porsi biasanya dengan harga biasa pula walaupun kita ketahui bahwa harga cabai saat ini mencapai Rp 100 ribu / kg nya.
Kami menikmati betul santai dengan pemandangan yang indah. Tentu bikin nambah nambah lagi.

Masuk Lokasi Pantai Pasir Padi

Pasir Yang Padat

Menjelang Petang

Keindahanya, waw..

Menikmati Alam Indah

Refresentatif

Syukur Akan KaruniaMU

Nah kita sudah tahu dimana bersantap yang enak sambil menikmati pemandangan alam pantai yang indah di kota Pangkalpinang. tapi jangan lupa untuk menjaga wilayah pesisir ini ya. Yuk kita kesana.
Penulis: didi sadili


1 komentar:

  1. Jika ingin mengetahui tips sukses usaha Rstoran di Pantai silahkan klik Sukses Usaha Restoran Pantai Salam Sukses. :)

    BalasHapus