Senin, 24 Desember 2012

Ah Poong, Pasar Apung @ Sentul City-Bogor. Tempat Makan Enak

Satu lagi pusat kuliner telah dibuka di Sentul City-Bogor. Tepatnya di belakang mall Belanova. Dan yang ini sangat khas yaitu mengambil tempat di pinggir sungai jadi selain tempatnya yang luas juga nuansa sungai yang suara alirannya terdengar kuat dan tentu udara yang segar karena benar benar berada di ruang terbuka dengan pemandangan perbukitan. Nama tempat makan ini adalah 'Ah Poong', pasar apung @Sentul City. Walaupun sama-sama berada di pinggir sungai, seperti restoran yang ada di Sungai Mahakam-Samarinda atau restoran yang ada di pinggir sungai Kapuas di Pontianak atau sekalipun yang ada di pinggir sungai Mekong di kota Cantho-Vietnam, tempat makan ini di design dengan penuh kemewahan dan modern serta sangat menjaga kebersihannya. Dan satu lagi yang yang penting, menuju lokasi ini bebas dari kemacetan. Sangat indah dan mengenangkan.
Menu makanan yang disajikan sangat beragam, berbagai menu daerah seperi nasi liwet, nasi ungu, nasi bakar, nasi timbel, nasi goreng, rawon, sop buntut, berbagai masakan mie, berbagai macam minuman seperti; teh tarik, wedang ronde dan lainnya, semua ada tersedia disini. Pilih meja pas pinggir sungai untuk menyantapnya, wah sensasional sekali, tidak akan didapatkan suasana seperti ini di lain tempat, apalagi di kota-kota besar.
Soal harganya? Harga kaki lima yang sangat umum.
Ayo ke Bogor 




5 komentar:

  1. Hehe nice posting Pak..
    Been there last week with my kiddos..
    Taman2 yang banyak patung tea lumayan juga buat anak2 teduh...:)

    BalasHapus
  2. Dari arah Jakarta melalui tol Jagorawi arah Bogor, keluar outramp sentul city atau km 38 sebelum pertigaan bogor Dan ciawi. Kalau sudah keluar too, arahkan ke mall bellanova di sentul city. Dan ahh pong persis di belakang mall tersrbut atau di seberang mesjid bear yng disitu. Begitupun kalau datang dari arah bogor

    BalasHapus